Promo diskon. Samsung Galaxy A5 hadir dengan tampilan premium dan gorilla glass yang mempesona. Nikmati genggaman yang lebih stabil dan nyaman dengan desain ramping serta bezel yang lebih tipis.Hadir dengan layar 5.0 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixel, samsung memastikan Anda akan menikmati kualitas gambar yang jernih dan tajam dalam mengakses berbagai konten visual yang akan memanjakan mata.



Performa Maksimal
Samsung Galaxy A5 ini dibekali dengan OS v4.4.4, upgradable to v5.0.2 yang membuat performa Samsung lebih baik. Ditandem dengan prosesor Octa Core 1,6 Ghz dan didukung pula dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal 16 GB.

Lebih Terang, Foto Lebih Tajam
Samsung Galaxy A5 sangat cocok bagi yang menyukai selfie karena dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Gunakan fungsi IOS pada kamera belakang untuk memotret dan merekam foto/video yang bebas blur.

Meningkatkan Keamanan
Gunakan pengenalan sidik jari aman yang sederhana untuk membuka layar ponsel dan memverifikasi akun Samsung Anda. Teknologi sidik jari yang lebih baik ini menjamin perlindungan privasi lebih baik dan lebih nyaman. Fitur ini mendukung pembayaran mobil yang mudah dan aman.

Isi Daya Baterai Lebih Cepat
Nikmati berbagai konten media, termasuk film, musik, game dan website lebih lama dari sebelumnya tanpa khawatir tentang baterai Anda. Kemampuan Fast-charging memudahkan pengisian daya dari sebelumnya.

BrandSamsung
WarnaEmas
Display FeaturesAMOLED
FiturPrimary Camera|Touchscreen|Wi-Fi|GPS|SD Card
Network Connections4G
Phone FeaturesExpandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen
Kamera Belakang13MP
Kecepatan Prosesor (GHz)1.6
Ukuran (L x W x H cm)15 x 8 x 1.0 cm
Berat (kg)0.20 kg
Kamera Depan5MP
Sim SlotsSingle
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Item Promo dari :