Promo diskon. Kirin KBO-190RAW merupakan oven elektrik dengan kapasitas hingga 19 L. Oven Kirin tersebut terbuat dari material stainless steel yang merupakan perlatan rumah tangga yang sangat tepat untuk memasak, membuat kue hingga memanggang roti dan jenis makananan lainnya. Dengan dimensi yang ringkas dan desain menarik oven ini pun dapat Anda letakkan untuk mempercantik dapur Anda.

Fungsi Beragam
Oven ini memiliki fungsi rotisserie yaitu cara memasak dimana daging yang akan dimasak ditusuk pada satu tongkat (tongkat rotisserie), kemudian digantungkan di dalam oven untuk mematangkan makanan secara maksimal. Selama proses memasak berlangsung, daging akan terus berputar sehingga tingkat kematangan daging lebih merata.

Fitur Timer
Proses memasak Anda akan jadi lebih mudah dengan fungsi timer ini. Anda dapat mengatur timer dengan jangka waktu maksimum 60 menit. Juga timer tersebut yang terdapat pada oven elektrik bisa diatur dari waktu minimal 10 menit hingga selanjutnya. Kini Anda tidak perlu khawatir menunggu makanan ketika akan dipanaskan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Item Promo dari :