Promo Diskon. Kamera Fujifilm FinePix S8600 memiliki kemampuan zoom optik 36x. berkualitas tinggi 1 / 2.3in sensor 16MP CCD. Fujifilm baru dikembangkan 3-langkah lensa dilipat telah memungkinkan penyimpanan kompak dari lensa 36x zoom besar dalam tubuh kecil ini. Ini adalah kamera yang sangat portabel, memastikan panjang-zoom perbesaran fotografi dapat langsung diakses setiap saat.



Advanced Filter

Sebuah pilihan 10 filter khusus memungkinkan Anda membuat efek foto yang khas. Filter efek dapat diverifikasi pada monitor LCD untuk memastikan Anda mendapatkan hasil yang Anda menembak untuk. Toy Camera, Miniature, Pop Color, Soft Focus, Palang Screen, Warna Partial (Merah / Oranye / Kuning / Hijau / Biru / Ungu), High-Key, Low-Key, Tone Dinamis, dan Fish-Eye
AA Battery
AA Battery kompatibel yang tersedia di mana saja.
Instant Zoom
Sebuah fungsi untuk mengikuti subjek yang bergerak dalam pandangan luas standar untuk framing mudah pada pengaturan zoom tinggi. Dengan menekan satu tombol, subjek dilacak dalam bingkai yang dipilih pada LCD, akan ditangkap dan disimpan pada rasio zoom yang tinggi (1.4x atau 2.0x digital zoom).  
Face Tracking Auto Focus

Deteksi wajah pasangan dengan Tracking Auto Focus cara baru untuk menangkap orang-orang hebat gambar, bahkan ketika orang-orang tidak akan berhenti bergerak. Face Detection mengoptimalkan fokus dan eksposur untuk memastikan terang, wajah yang jelas, sementara Tracking Auto Focus mempertahankan fokus yang tajam pada subjek yang bergerak. Hasilnya menarik terkena, Foto baik-terfokus.  

Red-eye Removal in Detected Faces
Red-eye removal otomatis mendeteksi dan memperbaiki flashdisk refleksi untuk hasil akhir yang sempurna. 

Instantly Detect up to 10 Faces!
The Face Detection secara bersamaan dapat mengenali hingga 10 wajah dalam foto. Bagi potret kelompok Anda menggunakan zoom sampai fungsi dalam pemutaran, memeriksa setiap wajah yang terdeteksi. Setiap ekspresi yang tak ternilai dapat dipotong dan disimpan dalam hasil resolusi tinggi yang jelas.  

Spesifikasi:
Ukuran layar3.0
Megapiksel16.0
ModelFujifilm FinePix S8600
Zoom Optik36.0
Ukuran (L x W x H cm)6x9x10
Berat (kg)0.8
Resolusi Pengambilan Video720p
View FinderTanpa Viewfinder
Tipe garansiNo Warranty

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Item Promo dari :