Promo Diskon. Philips Jar Rice Cooker HD3128/33 adalah produk unggulan dari rangkaian rice cooker Philips. Performa inovasi lapisan ProCeramic pada lapisan panci bagian dalam ini tiga kali lebih kuat daripada panci biasa, dan tahan sampai 3.500 kali goresan pada uji ketahanan. 

Hal ini menggandakan masa pakai rice cooker, ini adalah pilihan yang lebih hemat biaya dan praktis untuk ibu yang sibuk dan memasak setiap hari. Tutup yang dapat dilepas sehingga membersihkan rice cooker pun mudah. Semua ini dikemas dalam kerangka stainless steel yang halus untuk pemakaian jangka panjang.

Philips Jar Rice Cooker HD3128/33 memiliki lapisan Pro-Ceramic yang tiga kali lebih keras dari lapisan normal. Pada pengujian terhadap goresan, Philips memiliki lapisan Pro-Ceramic yang hasilnya hampir tiga kali lebih kuat terhadap goresan dibandingkan produk kompetitor. Anda tidak perlu lagi selalu mengganti rice cooker setiap kali panci bagian dalamnya tergores.


Pelindung Resin membantu untuk mempertahankan panas, menjaga nasi agar tetap hangat , pulen & segar. Membuat panci lebih kuat dan tahan lama.
Melakukan sistem pemanasan pintar 3D yang memasak nasi dari segala arah, memastikan bahwa setiap butir nasi dimasak dengan sempurna. Non-stick dan anti gores untuk memudahkan pembersihan dan meningkatkan daya tahan.


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Item Promo dari :