Promo Diskon. Nikmati pengalaman menonton TV yang sesungguhnya dengan LG Model 32LH500D. Dengan desain yang modern dan kokoh, TV LED dengan teknologi digital terbaru dari LG ini menghadirkan berbagai fitur fungsional yang menarik dan canggih. Nikmati berbagai acara dan film bersama teman dan keluarga Anda dan rasakan kualitas gambar yang tajam dan jernih.

Desain Mewah nan Elegan, LG menghadirkan televisi dengan desain yang mewah nan elegan. Dibalut dengan warna hitam yang elegan dan menawan, televisi ini dapat menyempurnakan desain ruangan tamu ataupun ruang keluarga Anda. Bentuknya yang tipis menambah kesan mewah pada televisi ini.

LG 32LH500D mengusung layar LED dengan teknologi terbaru yang mampu menampilkan siaran dengan kualitas visual dan suara yang lebih jernih. Ditambah lagi dengan bentang layarnya yang sebesar 32 inch, menonton pun jadi lebih seru. Ditunjang dengan teknologi canggih dari LED TV LG seperti Triple XD Engine, Virtual Surround tentunya akan menambah kesempurnaan TV ini. Anda dapat menonton TV dengan lebih puas.
Suara Lebih Bersih,tidak hanya tampilan gambar, TV canggih ini mampu menghasilakan suara lebih jernih. Dengan teknologi Virtual Surround, Audio surround akan terdengar lebih luas dan berasal dari kiri, kanan, depan, membuat seolah Anda berada langsung dalam setiap adegan film yang Anda saksikan dari TV ini.

Rating pelanggan: 4.8 dari maksimal 5 bintang. Cek info Harga LG 32" LED TV 32LH500D

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Item Promo dari :