Infinix kembali mengeluarkan produk yang sangat luar biasa. Dengan performa yang sangat menawan tentunya akan sangat mumuaskan. Kamera 8MP dengan 5 elemen lensa yang akan menghasilkan foto dengan kualitas terbaik. Segera miliki ponsel ini untuk kepuasan Anda.

INFINIX HOT3 dilengkapi dengan prosesor MediaTek MT6580 quad-core. Juga dilengkapi 16GB memori internal dan mendukung memori eksternal hingga 32GB. Selain itu dengan RAM 2 GB yang kuat untuk performa smartphone Anda. XUI didesain untuk mengoptimisasi konsumsi tenaga sehingga dapat bertahan lebih lama.


Spesifikasi Infinix X554 Hot 3 Lite Smartphone :
Brand Infinix
Kamera 8MP + 2MP
Kapasitas Baterai 3000 mAh
Memory RAM 2 GB
Operating System Android 5.1 (Lolipop)
Sim Card Dual SIM
Ukuran Layar 5.5 Inches
Memori Internal 16 GB
Slot Memori Eksternal Micro SD
Chipset MT6580 Quad Core 1.3 GHz

Bagian belakang yang didesain agar terasa pas di tangan dan juga diproses dengan tekstur berlian. Dibuat sesuai gaya Anda, definisi yang sesungguhnya dari gaya dan fungsionalitas. Dilengkapi dengan layar 5.5 inci yang menggunakan teknologi GFF full-laminate untuk prosesi 1.2mm high precision sehingga meminimalisasi jarak antara gelas dan layar untuk kualitas gambar yang lebih baik. Dipasangkan dengan Multi-Touch 5, sangatlah responsif.

Baterai 3000mAh dikombinasikan dengan desain yang optimal sehingga dapat bertahan selama 9 jam browsing web, 20 jam bicara, dan 33 jam memutar music. Juga mendukung OTG sehingga dapat membagi tenaga untuk peralatan elektronik lainnya. Kompatibel untuk device seperti printer dan hard drive yang memberikan kenyamanan bagi sang pengguna.

Cek Harga / Promo di blibli.com atau lazadashop
.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Item Promo dari :