MSI MGA (Masters Gaming Arena), sebuah turnamen eSports berskala global yang sebelumnya lebih dikenal dengan nama MSI Beat IT yang diselenggarakan oleh MSI untuk mengumpulkan berbagai gamers dari seluruh penjuru dunia untuk ikut serta berkompetisi di panggung berlevel internasional. Eric Kuo selaku MSI Vice President of Global Sales & Marketing, mengatakan bahwa perubahan nama ini adalah sebagai simbol determinasi dan tekad kami untuk terus berevolusi ke arah yang lebih baik lagi. MSI MGA akan terus membawa pemain global ke arena yang sama untuk saling berhadapan, dan dengan ini kita akan menulis chapter yang baru pada sejarah dunia gaming!. 

MSI MGA 2016 tahun ini mengangkat salah satu game First-Person Shooter terbaru dari Blizzard Entertainment yaitu Overwatch. Game ini memiliki 22 karakter yang sangat beragam dengan kemampuan uniknya sendiri sendiri. Dalam arena 6vs6 ini mereka harus bekerja sama untuk menyelesaikan tugas tertentu di setiap map nya seperti Assault, Escort dan juga Control. Gamers bisa mengganti hero pilihan mereka untuk beradaptasi dengan situasi yang ada saat bertanding, aksi terjadi dengan tempo cepat dan menyenangkan, strategi dapa dibuat dengan kombinasi yang tidak terbatas. Kita akan melihat banyak tim yang luar biasa dari seluruh penjuru dunia berkompetisi menggunakan hero hero andalan mereka untuk meraih kemenangan.



MSI MGA 2016 akan melakukan proses pendaftarannya mulai dari tanggal 5-27 September 2016 untuk 3 region yaitu Amerika, Eropa dan juga Asia. Gamer yang tertarik dapat mengunjungi halaman https://www.msi.com/event/mga/ untuk melakukan pendaftaran kualifikasi regional online babak pertama yang akan dilakukan mulai dari tanggal 4-11 Oktober 2016. 8 Tim terbaik dari setiap Kualifikasi Online Regional akan bertanding kembali dalam babak Regional Finals pada tanggal 14-21 Oktober 2016. Dari tiap region, satu tim terbaik dan satu tim yang disponsori oleh MSI akan berkompetisi di Grand Final pada 7-8 Desember 2016 di Gfinity Arena, London, United Kingdom dimana seluruh tim terbaik yang terpilih dari tiap region akan berkompetisi memperebutkan hadiah senilai US$75,000 dan juga travel support. Pemenang pertandingan final ini akan mendapatkan hadiah senilai US$40,000, juara kedua US$20,000, juara ketiga US$10,000 dan juara keempat US$5,000. Ini adalah kali pertama pertandingan final MGA diadakan di United Kingdom.

MSI akan memberikan gamers dan fans di seluruh dunia era gaming yang baru dengan mempersembahkan turnamen paling seru yang belum pernah ada sebelumnya dan juga pameran produk interaktif serta aktifitas aktifitas seru pada arena pertandingan. Grand Final ini akan mempertemukan tim tim papan atas yang tentunya akan menarik perhatian ratusan ribu gamers. MSI akan melakukan broadcast langsung pertandingan Regional Final dan Grand Final pada MSI Official Twitch channel di https://www.twitch.tv/msigamingameu/.

INFORMASI TURNAMEN :

REGISTRASI

Amerika, Eropa & Asia – 5-27 September 23:59:59 (CST)
Link: https://www.msi.com/event/mga/

REGIONAL ONLINE QUALIFIERS

Amerika – 4-5 Oktober (Selasa & Rabu), 18:00 - 23:00 (PDT)
Eropa – 7-8 Oktober (Jum’at & Sabtu), 18:00 - 23:00 (BST)
Asia – 10-11 Oktober (Senin & Selasa), 18:00 - 23:00 (CST)

REGIONAL FINAL

Amerika – 14-15 Oktober (Jum’at & Sabtu), 18:00 - 23:00 (PDT)
Eropa – 17-18 Oktober (Senin & Selasa), 18:00 - 23:00 (BST)
Asia – 20-21 Oktober (Kamis & Jum’at), 18:00 - 23:00 (CST)

GRAND FINAL

London, United Kingdom – 7-8 Desember (Rabu & Kamis), 18:00 - 23:00 (GMT)
Venue: Gfinity Arena, London, United Kingdom

MGA 2016: https://www.msi.com/event/mga/

MSI Twitch: https://www.twitch.tv/msigamingameu/

MSI YouTube: https://www.youtube.com/user/MSIGamingGlobal

MSI Facebook: https://www.facebook.com/MSIIndonesiaNB

MSI Twitter: https://twitter.com/msitweets

Blizzard Official Website: http://www.blizzard.com/

Blizzard Overwatch Website: https://playoverwatch.com/en-us/

Blizzard Overwatch Facebook: https://www.facebook.com/PlayOverwatch/

Blizzard Overwatch Twitter: https://twitter.com/playoverwatch

Untuk informasi lebih lanjut tentang lineup lengkap MSI produk, silahkan kunjungi www.msi.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Item Promo dari :